Selasa, 27 November 2018

MY LOST FRIEND

Hallo ini adalah blogku selanjutnya..jujur aku tidak punya topik untuk ditulis..jadi apapun yang kutulis ini hanya sekedar asumsi di otakku
Selamat membaca✨

     3 tahun yang lalu....
Sebuah kisah yang samar-samar di ingatanku tapi masih membekas di pikiranku....
Aku melihatnya,seorang anak tengah menangis di tengah senja yang ingin pergi. Aku hanya diam berdiri disana melihatnya dan termenung dalam pikiranku,satu pertanyaan yang muncul di benakku adalah mengapa ia menangis?nampaknya lucu...kira-kira umurnya setara denganku.Tapi aku tak memedulikannya toh juga aku tak mengenalnya.
     Hari berikutnya antara pertemuanku dengannya yang kedua kalinya...ia menyapaku dengan senyuman hangat yang terpancar dari wajahnya.
     Semenjak hari itu,kami semakin dekat dan akrab layaknya seorang teman.Kami saling bercakap-cakap dengan santai, walaupun logatnya yang berbeda denganku sedikit tak kumengerti, namun aku mencoba untuk memahaminya.
     Kami yang selalu bermain ber-4 kala itu sungguh senang.... hingga ada perasaan yang tak ku mengerti... aku menyukainya? Ah itu tidak mungkin ini pasti hanya prasangkaku yang buruk saja.
     Hari itu ia pulang kedaerahannya..sudah waktunya untuk bersekolah.Tahun demi tahun berlalu..aku tak dapat melihatnya lagi..ia pergi hilang bagaikan ditelan bumi...aku ingin sekali melihatnya...sungguh.
     Apapun yang terjadi kita harus bertemu 🥀

Jangan terlalu percaya dengan kisah ini,aku hanya seorang anak yang suka berimajinasi mengembangkan pikiranku untuk menemukan jati dirinya sendiri.
Terimakasih sebelumnya sudah membaca blogku dan mengunjungi blogku.
Jangan lupa tinggalkan komentar.
Betilita.


4 komentar:

Dani mengatakan...

Jangan menyerah bet untuk mencari dia💪💪💪💪💑💑

Dani mengatakan...

You like him, you love him, so don't give up💪🏻💪🏻💪🏻☝

betalitaa mengatakan...

Ooo sdrh¿

betalitaa mengatakan...

Ooo sdrh¿

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo