Senin, 12 November 2018

Quotes-quotes

     Hai..jumpa lagi di blogku selanjutnya.Disini aku mau berbagi quotes-quotes menarik tentang pengalaman hidupku....ini dia...

*Saya tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan tentang saya dan saya tidak peduli dengan apa yang orang katakan tentang saya,saya dilahirkan di bumi ini tidak untuk menyenangkan hati mereka.
*Ketika saya salah,apakah anda benar?
*A good beginning makes a good end.
*Better late than never.
*God helps those who help themselves.
* "Jika tugas laut adalah untuk membuat ombak, maka tugasku adalah untuk memikirkanmu"- Kutipan novel yang dibaca Kim Jin Hyuk- Encounter.
* Aku sudah terbiasa dengan orang-orang yang tertarik tentang kehidupanku - Cha Soo Hyun- Encounter.
*Jangan menanyaiku tentang perasaan ini, aku pun belum tau. Saat ini, aku tak mau membiarkanmu sendiri dan kesepian. Itu saja.- Encounter.
*Rasanya menyenangkan menjalani keseharian dengan seorang teman. Tapi hubungan yang merenggang  dan kembali ke tahap dimana suatu hubungan tidak berarti rasanya tetap sangat menyakitkan. Karena itulah aku mencoba untuk berhenti.- Encounter.
*Membiarkan seseorang masuk kedalam hatimu walau itu hanya sesaat, aku yakin hal itu sangat bermakna.- Encounter.

     Oke sampai disini dulu blogku...nantikan blogku selanjutnya..terimakasih and Gomawo♥️

3 komentar:

Sevendylon mengatakan...

haii bettt
Ini dylon,jangan lupa mampir ke punyaku
sevendylonn.blogspot.com

febriana ayu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Aureldiass mengatakan...

wahhhh semangat terus menulis betii

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo