Senin, 08 April 2024

Adhitama Elvan Syahreza.

Kenapa aku memutuskan untuk menulis disini lagi ya?

Kenapa harus ada orang sebaik dia jatuh hati sama aku?

Sekarang yang tersisa hanya rasa kalut akan salah, banyak, mungkin sampai menutupi semua perasaan yang ada di hati. Aku sampai tidak bisa merasakan apa-apa lagi. Hanya kosong, kehilangan.

Tuhan, jikalau waktu bisa diulang, aku sungguh ingin memperbaiki yang salah. Ingin kubuat ciptaan Mu itu tidak merasakan sakit, sedih, marah, dan kecewa.

Kami tidak pernah bertemu, tapi mengapa rasanya seperti aku sudah mengenal lama pribadinya. Bahkan sampai detik ini saat aku menulis ini, aku masih menunggu dirinya.

Semua ini salahku, aku yang membuatnya hancur. Akan ku tanggung semua perasaan ini dan let him go supaya dia bahagia seperti yang sering kubilang padanya.

Adhitama Elvan Syahreza, u always will be my favorite person in the world. Thank you for exciting. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo