Selasa, 08 Desember 2020

With you, I'm falling love again.

 Thanks before to comes on my blog... 

Hari ini aku memutuskan untuk menulis kembali menggunakan jari-jari kecilku lagi. Tentang persahabatan, cinta dan rindu yang tumbuh bersama seiring berjalannya waktu. 

Kuputuskan untuk menulis tentang "dia" lagi? Ya, seseorang yang mengisi hatiku hampir 6 tahun. Bodohnya aku, aku tidak bisa berhenti untuk menyukainya. Hari ini tepat tanggal 9 Desember 2020 aku merindukannya lagi. Tentu saja rasa ini tak bisa kutahan, hanya setahun sekali kami bisa bertemu. Why? Karena itu terlalu jauh. Menyukaimu seperti kutukan, aku tidak bisa mematahkan kutukan itu. That's why I still like you until now. Berhentilah bersikap sok perhatian denganku, itu menyakitkan. Mengingat banyaknya waktu yang kuhabiskan untuk menyukai, menunggu dan merindukanmu. Sad ending. 





Nb : Aku hanya senang menulis, ini mungkin bukan kisah nyata, untuk temanku yang menemukan tulisan ini aku harap jangan terlalu dipermasalahkan. Setiap pribadi punya sisinya masing-masing. Dan aku punya banyak sisi, akan kutunjukkan semua sisiku tergantung bagaimana situasinya. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo