Kamis, 20 Desember 2018

Sad ending.

Kebanyakan cerita yang aku tulis hanya sekedar asumsi, atau mungkin ini hanya sekedar ilusi , atau aku hanya sedang bermimpi?
Jika benar ini hanya sekedar mimpi, aku ingin segera bangun dari mimpi panjang ini. Aku malah berharap duniaku seperti dunia W, drama Korea yang aku tonton yang menceritakan tentang kehidupan seseorang yang digambar oleh seorang animator didalam komik yang ia buat. Jika akhirnya nanti Oh Yeon Joo yang akan menggambarkan Kang Chul Mi yang terbangun dari tidurnya, lalu siapa yang akan menggambarkan aku? Menyedihkan.
3 years.
Aku hanya sekedar takut. Bahkan hari ini saat aku menulis blogku ini aku merasa sangat takut. Lekaslah pergi, aku berjanji tidak akan menyiksa diri untuk menunggumu lagi.
Bagikuinimenyakitkan,sepertimencarijeramidalamtumpukanjarum.

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo