Senin, 26 November 2018

Komodo Island

                               
Hola jumpa lagi diblogku yang baru yaaa..Happy reading😂

PULAU KOMODO

     Pulau komodo adalah salah satu pulau diantara beribu-ribu pulau yang ada di Indonesia.Pulau komodo terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Pulau komodo merupakan habitat bagi hewan purba yang sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu.Salah satunya adalah komodo.Menurut penelitian yang dilakukan oleh Universitas Melbourne Australia pada 2009 silam komodo merupakan spesies yang hidup di Australia. Namun, mereka bermigrasi dari Australia ke Kepulauan Sunda Kecil.Komodo bertahan hidup di Nusa Tenggara Timur hingga saat ini.

Hasil gambar untuk pulau komodo

     Pada tahun 1991, UNESCO menetapkan Taman Nasional Komodo sebagai situs warisan dunia. Selain itu, Pulau komodo juga dijadikan Cagar Manusia dan Biosfer pada tahun 1977. Majalah terkemuka National Geographic edisi Juli 2017 mengangkat headline"100 Best Destinations Around the World ini Four Seasons". Dalam majalah tersebut,Pulau komodo masuk ke dalam fafdaf 10 destinasi terbaik di dunia. Sungguh membanggakan yaaa👌💯💯.

Oke sampai disini blog dariku,aku akan lebih berusaha mencari topik yang menarik untuk kutulis agar tidak bosan untuk dibaca...
Terimakasih sebelumnya🖤
Big smile..
Betilitaa










   

2 komentar:

betalitaa mengatakan...

Yoyoyo

betalitaa mengatakan...

Yoyoyo

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo